Menghormati Guru





. Buku ini merupakan buku antologi yang  disusun  dari kumpulan pengalaman siswa selama mengikuti kegiatan Literasi di SMPN 3 Cikalongwetan. Shalawat serta salam semoga terlimpah curahkan kepada baginda tercinta kita yaitu Nabi Muhammad SAW yang kita nantikan syafaatnya di akhirat.

Kumpulan karya tulis ini  sebagai bentuk ungkapan ekspresi, curhatan dari peserta didik selama mengikuti tantangan membaca bandung barat. Banyak hambatan dan kesulitan yang penulis alami selama membuat buku ini, terutama bagaimana membangkitkan semangat peserta didik , mengumpulkan hasil karya tulis peserta didik dan guru pembimbing. Berkat kerjasama yang solid antara peserta didik,, pendidik dan tenaga kependidikan akhirnya terwujudlah buku Antologi Gemetar (Gerakan Membaca Pintar ) SMPN 3 Cikalongwetan tepat pada waktunya.

Penulis pun menyadari jika didalam penyusunan buku ini mempunyai kekurangan, namun penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apapun buku ini tetap akan memberikan sebuah manfaat bagi pembaca.

Semoga buku ini bermanfaat dalam pengembangan Gerakan Literasi Sekolah di SMPN 3 khususnya dan bagi semua sekolah atau lembaga yang berperan dalam kegiatan literasi sekolah.

Akhir kata untuk penyempurnaan buku ini, maka kritik dan saran dari pembaca sangatlah berguna untuk penulis kedepannya.                                                               

 

Komentar

Postingan Populer