PETUALANGAN DI RIMBA IMPIAN


 Judul            : PETUALANGAN DI RIMBA IMPIAN

Penulis         : Siti Khoiriyah

Sinopsis       :

Aku, Herdy, Dana dan Febi sedang berjalan jalan di dekat rumahku. Setelah berjalan jalan lama, kita semua beristirahat di sebuah taman bunga. Kita menikmati sejuknya udara pagi. Kita bercanda tawa, bernyanyi riang, dan bemain bersama.

Dana berjalan jalan di dekat sungai dan menikmatinya. Tiba-tiba Dana memanggilku “Eh Tal sini aku menemukan sesuatu”. Aku langsung menghampirinya dan bertanya “Menemukan apa Han?”. Dana menjawab “Aku menemukan vas bunga ini di dekat sungai itu”. “Bagaimana kalau kita beri tahu teman teman,” kataku, Dana menyetujuinya.

Aku dan Dana langsung menghampiri Herdy dan Febi yang sedang bermain gitar dan bernyanyi. “Kawan-kawan aku menemukan vas bunga ini di dekat sungai,” Ujar Dana. Febi menjawabnya “vas bunga? coba kulihat.” Dana memberikanya kepada Febi.

Febi membolak balikan vas bunga itu dan tiba-tiba terjatuh sebuah kertas. Herdy langsung mengambilnya dan membacanya secara keras dan jelas, kita semua mendengarkanya “Peta ini berisikan tempat berlian yang sangat banyak, jika kalian ingin mengambil dan mencarinya kalian harus membuka bagian bawah vas ini,” kita semua terkejut. Aku mengatakan “Sepertinya ini petualangan yang menarik, bagaimana kalau kita mencarinya?” Dana bepikir “Hem… aku setuju”. Herdy dan Febi juga mengatakan setuju.

Aku langsung memberi tahu mereka “Jika kalian semua setuju, sebaiknya kita sekarang menyiapkan barang-barang yang harus kita siapkan untuk petualangan,” mereka semua setuju dengan perkataanku Herdy bertanya “Kapan kita akan berangkat?”.


BUKU BISA DI DAPATKAN DI : 

WA : 0856-0755-8802

SHOPEE : KUNFAYAKUNBOOKSTORE

IG : penerbitkunfayakun

Komentar

Postingan Populer