Kumpulan Artikel Ilmiah Populer


Judul        : Kumpulan Artikel Ilmiah Populer 

Penulis         
Pranita Hardiana

Sinopsis    : 


Buku ini mendukung Pengembangan Profesi Guru Pembelajaran dalam hal Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) untuk pengajuan anka kredit kenaikan pangkat sesuai Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.

Buku ini bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat pemerhati Pendidikan sebagai pedoman dalam pembuatan artikel ilmiah popular berupa opini di media massa. Terutama para pendidik yang ingin melakukan pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dalam bentuk publikasi ilmiah berupa tulisan ilmiah popular untuk mendukung pengembangan Profesi Guru Pembelajar.

Buku ini semoga dapat meningkatkan semangat literasi pada kalangan pendidik. Mendobrak kebiasaan menulis yang hanya bisa dilakukan oleh seorang penulis. Budaya menulis bagi kalangan pendidik perlu terus digelorakan untuk mewujudkan dan menciptakan pendidik yang peduli Pendidikan dengan cara menjadi penulis yang hasil tulisannya dapat berguna bagi generasi penerus bangsa.

 


BUKU BISA DI DAPATKAN DI : 

WA : 0856-0755-8802

SHOPEE : KUNFAYAKUNBOOKSTORE

IG : penerbitkunfayakun

Komentar

Postingan Populer