Petualang cinta sejati


 

Judul        : Petualang cinta sejati

Penulis      : Unik wahyuningsih

 

 Cinta sejati merupakan naluri keindahan dalam diri manusia, namun cinta sesungguhnya dan itulah semulia dan agungnya cinta adalah cinta kepada yang menciptakan cinta dalam diri manusia yakni Allah Swt. Seindah-indahnya cinta adalah cinta kepada Allah (mahabbah ilahi).

Kecintaan tidak bisa didefinisikan dengan lebih jelas kecuali dengan kata “kecintaan” itu sendiri. Dan tidak bisa disifatkan dengan yang lebih jelas seperti kata “kecintaan” itu sendiri. Tidak ada sesuatu yang esensinya patut dicintai dari segala sisi selain Allah, yang memang tidak boleh ada penyembahan, peribadatan, ketundukan dan kepatuhan serta kecintaan yang sempurna kecuali hanya kepadaNya subhanahu wa ta’ala.

Cinta bukanlah salah atau benar

Cinta bukanlah baik atau buruk

Cinta bukanlah tua atau muda

Tapi cinta adalah pengikat dua definisi yang bertolak belakang menjadi satu yang tak terpisahkan.

Bukankah Tuhanmu hanya satu, jika kau masih terikat baik dan buruk maka kau masih jauh dari Tuhanmu. Tangga menuju Tuhanmu hanyalah satu yaitu Cinta. Karena cinta mampu  menjadikan dua hal berbeda menjadi satu, karena Tuhanmu itu satu bukan dua.

Selama apapun yang masih membuat definisi 2 dari cara pandangmu maka kau masih musyrikun (menyekutukannya) dan dirimu masih belum bertauhid dan mengesakannya. 



 

 

BUKU BISA DI DAPATKAN DI : 

WA : 0856-0755-8802

SHOPEE : KUNFAYAKUNBOOKSTORE

IG : penerbitkunfayakun

Komentar

Postingan Populer